Tuesday, August 30, 2016

Kamu yang terlalu asing, dan aku yang terlalu banyak tau.

            Sewaktu aku jatuh cinta, pada tempat yang begitu ingin kau tinggalkan. Kita bertemu di waktu dan tempat yang tidak tepat. Kita berpegangan pada harapan bahwa salah satu diantara kita akan berubah pikiran. Sewaktu aku mencoba untuk tinggal, kau berkeras untuk pergi. Mungkin tak seharusnya kau dan aku menjadi kita.
            “Aku ingin memulai kisah baru.”
            “Aku juga.”
            Kebahagian itu dimulai dari diri kita. Meskipun kita harus berubah menjadi seorang yang egois. Tapi hanya diri sendiri yang mampu memperjuangkan kebahagian ini.
            “Kamu terlalu asing untuk kota ini, dan aku cukup dan terlalu banyak tau tentang kota ini.”
            “Lain waktu?”
            “Lain tempat. Saat kau dan aku sama-sama seorang turis.”
            “Yang tidak punya memori akan tempat itu?”
            “Yang baru sama-sama memulai kisah.”

            Untuk saat ini kita menunda kita untuk kita di lain waktu. Kita yang mungkin lebih bahagia. Kita yang sudah lelah untuk egois. Kita yang akan tinggal, dan menetap.

No comments:

Post a Comment

mind leave a piece of ur heart?